get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Ijeck Harapkan Kehadiran Habib Luthfi Pererat Persatuan Masyarakat Sumut

Rabu, 14 September 2022 | 14:33 WIB
header img
Ijeck harapkan kehadiran Habib Luthfi pererat masyarakat Sumut. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengharapkan kehadiran Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Dr (HC) Habib Muhammad Luthfi bin Yahya ke Sumut dapat mempererat persatuan masyarakat.

Hal itu diungkapnya usai menyambut kedatangan Dr (HC) Habib Muhammad Luthfi bin Yahya di Bandar Udara (Bandara) Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (14/9/2022).

"Semoga kehadiran Habib Luthfi ini bisa memberikan pencerahan kepada kita semua. Kemudian juga dapat mempererat persatuan seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki keragaman budaya, suku, bahasa dan agama," ucap pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih lanjut Ijeck menuturkan, perbedaan bukanlah suatu halangan, untuk terus menjunjung persatuan. "Semoga acara kirab merah putih ini menjadi semangat untuk kita semua dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Bagi Ijeck, suatu kebahagiaan baginya bisa dapat menyambut kedatangan sang Habib. "Suatu kebahagian bagi saya dapat secara langsung menyambut kedatangan Habib Luthfi di Sumatera Utara," ungkapnya.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut