get app
inews
Aa Read Next : USU Temukan Mahasiswa Miskin Ajukan Data UKT Pakai Tagihan Listrik Sopirnya

118 Maba Jurusan Kesos Fisip USU Ikuti PKKMB, Ketua IMIKS: Jadikan Kesos Sebagai Rumah yang Nyaman

Rabu, 07 September 2022 | 18:39 WIB
header img
Sebanyak 118 mahasiswa baru (maba) jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos) Universitas Sumatera Utara (USU) mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sebanyak 118 mahasiswa baru (maba) jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos) Universitas Sumatera Utara (USU) mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di Ruang Teater, Gedung Putih Lantai 2 FISIP USU.

Dalam kegiatan PKKMB itu dihadiri langsung oleh berbagai stakeholder seperti pengurus IMIKS Kabinet Parahita yang terdiri dari presidium dan anggota divisi, senioren, alumni dan juga perangkat jurusan. Kegiatan tersebut juga dibuka langsung oleh Ketua Prodi Kesejahteraan Sosial FISIP USU Agus Suriadi S.Sos., M.Si. 

Ketua Ikatan Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial FISIP USU, Farhan Muhammad Irsyadi mengatakan bahwa kepada mahasiswa dan mahasiswi baru agar dapat beradaptasi dengan para senior di jurusan dan selalu menjadi harapan bagi jurusan Kesejahteraan Sosial. 

"kami berharap adik-adik bisa nyaman di Kesos dan benar-benar jadikanlah Kesos sebagai "rumah" yang nyaman pula," katanya, Rabu (7/9/2022).

"Kalau perlu apa-apa jangan sungkan untuk meminta atau menanyakan kepada abang-abang senior ataupun alumni karena kita semua adalah satu keluarga di rumah yang sama.Viva Kesos," tambah Farhan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut