get app
inews
Aa Read Next : Arya Sinulingga Harapkan Pemda di Sumut Perhatikan Olahraga Sepak Bola

Inilah Deretan Atlet Indonesia yang Berpacaran dengan Artis, Nomor 3 Fajar Alfian

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Fajar Alfian saat wawancara. (Foto: MPI/Maulana Yusuf)

iNewsMedan.id - Artikel ini akan membahas enam atlet Indonesia yang berpacaran dengan artis.. Kabarnya, ada yang sudah berencana melangkah ke jenjang lebih serius. Kira-kira, siapa saja ya?

Kehidupan atlet Indonesia memang memang menarik untuk dikulik, apalagi perihal percintaannya. Walau berbeda profesi, beberapa atlet Indonesia ini menjalin cinta dengan artis. Berikut enam atlet Indonesia yang berpacaran dengan artis:

6. Gian Zola

Beberapa waktu lalu, Gian Zola merayakan ulang tahun sang kekasih, Ghea Youbi yang ke-22. Pesepak bola ini ternyata sudah menjalin hubungan asmara sejak 2019 silam dengan Ghea yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

5. Egy Maulana Vikri

Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikabarkan memiliki kedekatan dengan Adiba Khanza. Hubungan mereka sudah mendapat restu dari keluarga Adiba. Kini, mereka sedang menjalin hubungan jarak jauh. Sebab, Egy tengah berkarier di Eropa bersama klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

4. Brylian Aldama

Selanjutnya, ada pemain Persebaya Surabaya, Brylian Aldama. Dia diketahui memiliki hubungan dengan Nabila Zavira. Artis cantik pemain sinetron Putri Titipan Tuhan pada 2017 itu, sempat dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta sebelum menjalin hubungan dengan Brylian.

Kemesraan keduanya sering diperlihatkan Brylian Aldama di tiktok-nya. Bahkan, Brylian memberikan keterangan "Tribune angel" pada unggahannya tersebut.

3. Fajar Alfian

Fajar Alfian dan artis cantik Susan Sameh secara terang-terangan menunjukkan kemesraannya di depan publik. Padahal, mereka sebelumnya hanya mengaku sebagai teman dekat saja.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut