Logo Network
Network

Anak Ketiga dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Laki-laki dengan Berat 3,49 Kilogram

Raka Dwi Novianto
.
Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:36 WIB
Anak Ketiga dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Laki-laki dengan Berat 3,49 Kilogram
Wali Kota Medan, Bobby Nasution dengan Kahiyang Ayu (Foto: Instagram/Kahiyang Ayu)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution dan istrinya Kahiyang Ayu tengah berbahagia menyambut kelahiran anak ketiganya. Kahiyang dikabarkan melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2022). 

Kabar gembira ini secara resmi belum diumumkan keduanya. Namun, anak pertama Bobby, Sedah Mirah tampak di Jakarta pada 17 Agustus. 

Diketahui, sekitar pukul 05.50 WIB, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu.  

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut lahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar

Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitas di Istana Merdeka.  

Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini yaitu dr Azen Salim; dr Agustinus Giri Respati; dr Christopher Kapuangan; dan Prof Dr dr Rinawati Rohsiswatmo dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.