get app
inews
Aa Read Next : Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Sukses Optimalkan Pemanfaatan Lahan Tidur

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Sambut Kelahiran Cucu Kelima dari Kahiyang Ayu

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:35 WIB
header img
Presiden Jokowi tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022) pagi menantikan kelahiran cucu kelima. (Foto: Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kabar bahagia datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana. Cucu kelima Presiden Jokowi lahir pada hari ini Kamis (25/8/2022) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Sekitar pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu. 

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut lahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar. 

Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitas di Istana Merdeka. 

 Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini yaitu dr Azen Salim; dr Agustinus Giri Respati; dr Christopher Kapuangan; dan Prof Dr dr Rinawati Rohsiswatmo dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut