Logo Network
Network

Bank Mandiri Taspen Serahkan CSR untuk Renovasi Fasilitas UMKM di Tapanuli Utara

Ismail
.
Senin, 22 Agustus 2022 | 11:45 WIB
Bank Mandiri Taspen Serahkan CSR untuk Renovasi Fasilitas UMKM di Tapanuli Utara
Bank Mandiri Taspen Serahkan CSR untuk Renovasi Fasilitas UMKM di Tapanuli Utara (Foto: Istimewa)

SIPINSUR, iNewsMedan.id :  Bank Mandiri Taspen menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility/CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara sebesar Rp 100 juta. CSR tersebut diserahkan Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga yang diterima langsung Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, di sela-sela acara Mandiri Taspen Leadership Retreat, di Sipinsur (20/8). 

Menurut Elmamber, CSR tersebut ditujukan untuk merenovasi fasilitas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) milik Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Hal itu merupakan wujud nyata implementasi dari visi-misi Bank Mandiri Taspen sebagai bagian dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dalam mendukung pengembangan UMKM di tanah air. 

"CSR ini sejalan dengan misi kami, yakni fokus pada pengembangan UMKM dan pemberdayaan pensiunan selaras dengan kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan. Selain itu, bantuan ini merupakan wujud nyata kolaborasi antara Bank Mandiri Taspen dengan pemerintah daerah, dalam rangka mewujudkan UMKM yang bermutu serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," papar Elmamber. 

Dia berharap melalui CSR tersebut pelaku wirausaha khususnya sektor UMKM di Tapanuli Utara, semakin berkembang dan menjadi inkubasi bagi usaha-usaha baru khususnya para pensiunan ASN, TNI & Polri. "Semoga ke depan, akan semakin banyak para wirausahawan baru, terutama para pensiunan, yang lahir dari Tapanuli Utara," ucap Elmamber. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.