get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Musa Rajekshah Minta Virzha Bagi Tips Sukses Sebelum Manggung di Gebyar Pesta Rakyat

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:12 WIB
header img
Di Muhammad Devirzha disambut Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah di Rumah Dinas Jabatan Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan, Jumat (19/8/2022) malam. (Foto: Istimewa)

Lanjut Virzha dalam mencapai satu hal yang diinginkan, yang terpenting adalah semangat yang tak pernah berhenti kemudian percaya diri dan disiplin dengan waktu. “Semua orang punya garis tujuannya masing-masing, yang penting semangatnya jangan berhenti yah. Dalam berkarir terus percaya dirinya jangan pudar dan yang pasti disiplin jangan ragu untuk mengorbankan waktu,” ujar Virzha. 

Menambahkan tips sukses ala Virzha, Ijeck meminta generasi muda asal Sumut jangan pernah merasa minder karena berasal dari daerah, karena semua kesempatan terbuka untuk semua.  

“Saya setuju sekali apa yang disampaikan Virzha dan menambahkan sedikit yang penting kita anak-anak Sumatera Utara walaupun berasal dari daerah atau di Kabupaten/Kota di luar Medan tak usah kecil hati yang penting semangat dan punya kemauan, keberanian dan fokus dalam hal tertentu yang mau dicapai. Tak ada yang tak mungkin seperti Virzha yang telah membuktikan, kesempatan lebar terbuka manfaatkan waktu sebaik mungkin,” ujar Ijeck.

Ijeck juga berharap Virzha bisa semakin sukses di dunia musik dan semakin banyak generasi muda asal Sumut yang ikut sukses baik di tingkat nasional hingga dunia. “Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Virzha kemari, semoga Virzha semakin sukses ke depan dan banyak anak Sumut yang juga sukses dalam talentanya masing-masing,” tutup Ijeck.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut