get app
inews
Aa Read Next : Dishub Sumut Berkomitmen Perbaiki Layanan Transportasi untuk Atlet Kriket

Begini Penampakan Sinar Jaya Suites Class, Bus Rasa Hotel pertama di Indonesia

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:00 WIB
header img
Sejarah Berdirinya Sinar Jaya (Foto: Sinarjayagroup)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sinar Jaya Suites Class merupakan bus yang tengah menjadi perbincangan dikarenakan fasilitasnya menyerupai hotel.

Melalui seri Suites Class, Sinar Jaya adalah salah satu perusahaan otobus (PO) yang menyajikan armada bus mewah terbaik. Bus ini menawarkan kenyamanan paling istimewa untuk penumpang dengan fasilitas mewah bak hotel berbintang. Bus ini bahkan diklaim sebagai bus rasa hotel pertama yang ada di Indonesia. 

Suites Class yang dimiliki Sinar Jaya kini telah menjadi andalan di trayek Tol Trans Jawa, tepatnya jalur Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Surabaya. Lalu, apa saja keistimewaan dari bus Sinar Jawa Suites Class tersebut?Berikut ini adalah ulasan yang dilansir iNews.id, Senin (8/8/2022).

Sinar Jaya Suites Class: Bus Rasa Hotel Pertama di Indonesia 

Bus premium dari PO Sinar Jaya seolah menawarkan kenyamanan paripurna bagi para penumpangnya. Hal itu tidak terlepas dari fasilitas premium yang diberikannya baik secara sasis maupun karoseri

Selain itu, bus ini juga memberikan kenyamanan privasi yang ciamik dengan hanya memakai 21 jok kursi 1-1 untuk penumpangnya. Praktis, hal itu membuat bus ini secara kasat mata  mirip dengan hotel kapsul berjalan. 

Demi kenyamanan, kursi-kursi tersebut dibuat lebih lebar dengan sandaran kaki yang dapat direbahkan hingga 180 derajat. 

Sementara, fasilitas entertainment pada bus ini dirancang semirip mungkin dengan Business Class pada sebuah pesawat. Audio Video On Demand (AVOD) dan WIFI dapat dinikmati dengan lancar dan nyaman.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut