get app
inews
Aa Read Next : Rumor Timnas Indonesia Tantang Portugal, Anggota Exco PSSI Angkat Bicara

Witan Sulaeman Resmi Gabung ke AS Trencin, Kasta Teratas Liga Slovakia

Selasa, 09 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dikabarkan telah resmi gabung AS Trencin. (FOTO: Instagram @astrencin)

TRENCIN, iNewsMedan.id - Bintang Timnas IndonesiaWitan Sulaeman dikabarkan telah resmi gabung AS Trencin. Itu artinya, Witan Sulaeman akan menjadi rival Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri telah resmi gabung FC ViOn Zlate Moravce. Menariknya, FC ViOn Moravce dan AS Trencin sama-sama akan bermain di kasta teratas Liga Slovakia. 

“Wajah baru di AS Trencin adalah wakil Indonesia yang menjanjikan Witan Sulaeman. Pemain sayap berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” tulis keterangan AS Trencin, dikutip dari laman resminya, Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut, AS Trencin juga menceritakan perjalanan Witan selama berkarier di kancah sepak bola Eropa. Selain itu, penampilan pemain berusia 20 tahun itu di Timnas Indonesia juga menjadi sorotan AS Trencin.

“Pemuda asal Indonesia itu memulai musim keempatnya di Eropa. Pada usia delapan belas tahun, ia bergabung dengan klub liga pertama Serbia Radnik Surdulica, di mana ia menghabiskan dua musim,” tulis keterangan AS Trencin.

“Dia kemudian menuju ke Polandia. Dia paling banyak menarik perhatian saat bawa FK Senica kalahkan Pohronie (3:2). Dia menambahkan satu umpan gol ke akunnya dan gol kemenangan tepat sebelum peluit akhir,” lanjut keterangan tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut