get app
inews
Aa Read Next : Kompolnas Yakin Bharada E Tetap Dipertahankan Jadi Anggota Polri

Kuasa Hukum Bharada E Sebut Ada Sosok yang Suruh Kliennya Tembak Brigadir J

Senin, 08 Agustus 2022 | 11:30 WIB
header img
Bharada E saat menjalani pemeriksaan di Komnas HAM. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kasus penembakan Brigadir J perlahan-lahan mulai terus menemukan titik terang. Bahkan, Kuasa Hukum Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan ada sosok yang menyuruh kliennya menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Namun, Deolipa belum dapat mengungkapkan siapa orang tersebut.  

"Sudah mengantongi (nama yang menyuruh Bharada E)," kata Deolipa saat dihubungi, Minggu (7/8/2022) dikutip dari iNews.id, Senin (8/8/2022). 

Deolipa menjelaskan kliennya tidak mempunyai motif sama sekali untuk membunuh Brigadir J. "Betul, betul (ada yang memerintah Bharada E)," ucap Deolipa ketika ditanyakan kembali.

Bharada E juga diketahui telah menyebutkan nama-nama pelaku lain yang diduga turut terlibat dalam peristiwa tewasnya Brigadir J. Penyebutan nama-nama itu dijelaskan Bharada E saat ia menjalani proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pada Sabtu (6/8/2022) malam. 

"Semalam, (Bharada E) sudah di-BAP, semua sudah dia sebutin, dan dijelasin semua di situ," kata kuasa hukum Bharada E yang lain, Burhanuddin.

 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut