Logo Network
Network

Sepeda Motor Tabrak Mobil Tangki di Jalan Kapten Sumarsono, 1 Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Jafar
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 18:44 WIB
Sepeda Motor Tabrak Mobil Tangki di Jalan Kapten Sumarsono, 1 Orang Tewas di Lokasi Kejadian
Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil tangki terjadi di Jalan Kapten Sumarsono Bay Pass 212 Dusun II Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Jumat (5/8/2022) pagi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil tangki terjadi di Jalan Kapten Sumarsono Bay Pass 212 Dusun II Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Jumat (5/8/2022) pagi. Akibat peristiwa itu, satu orang tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang diperoleh bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 WIB. Saat itu, sepeda motor metik BK 2567 AQ yang dikendarai oleh Suri Farina (18) warga Jalan Veteran Dusun V, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli berboncengan dengan dua temannya yakni M Darwis Pratama (22) dan Dini Aulia (19) melintas di Jalan Kapten Sumarsono. Namun, saat di lokasi kejadian sepeda motor tersebut menyenggol mobil dan selanjutnya menabrak mobil tangki dari arah yang berlawanan. 

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko mengatakan sepeda motor itu berjalan dari arah Simpang Karya Helvetia menuju ke Simpang Kapten Sumarsono atau Simpang KFC.

"Sesampainya di lokasi kejadian, saat Sepeda motor tersebut berjalan mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan, diduga sepeda motor itu menyenggol kendaraan yang didahuluinya, dan setelah terjadi senggolan sepeda motor tersebut oleng ke kanan dan masuk ke badan jalan lain dan secara bersamaan datang dari arah berlawanan mobil tangki BK 8572 XB, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," kata Rudi. 

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, kata Rudi, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan teman-temannya mengalami luka-luka 

"Untuk korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, sedangkan kedua penumpangnya mengalami luka-luka dan berobat ke Rumah Sakit Sinar Husni," terangnya. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.