Logo Network
Network

Wali Kota Medan: Bendera Merah Putih Harus Jadi Pemersatu Semua Kalangan

Jafar
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 19:30 WIB
Wali Kota Medan: Bendera Merah Putih Harus Jadi Pemersatu Semua Kalangan
Wali Kota Medan, Bobby Nasution membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat yang melintasi di Jalan Balai Kota Medan. Jumat (5/8/2022). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution membagikan bendera Merah Putih kepada masyarakat yang melintasi di Jalan Balai Kota Medan. Jumat (5/8/2022).

"Harapan kita, semakin terbangun rasa kebersamaan, cinta tanah air dan satu kesatuan sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, punya semangat dan rasa yang sama mewujudkan cita-cita bangsa," jelasnya.

Bobby mengungkapkan bahwa, kegiatan bagi-bagi bendera tersebut untuk mengajak masyarakat agar mengibarkan bendera di rumah masing-masing selama sebulan penuh di bulan kemerdekaan ini.

"Melalui perangkat di kewilayahan, kita juga sudah mengingatkan untuk menghimbau masyarakat mengibarkan bendera di rumahnya masing-masing selama sebulan penuh. Mengingat, ini adalah bulan kemerdekaan, mari sama-sama kita semarakkan," ujarnya.

Lebih lanjut, Bobby menegaskan, bendera Merah Putih harus menjadi pemersatu semua kalangan, terkhusus bagi masyarakat Kota Medan yang dikenal sebagai kota multikultural.

"Meski dalam perbedaan sebagai kota multikultural, kita harus tetap menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi seperti Merah Putih," pungkasnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.