get app
inews
Aa Read Next : Hari Ke 2 Lebaran,  Penumpang Kereta Api di  Sumut Mencapai 10.500 Orang

PT KAI Divre I SU Berikan Tarif Promo Merdeka Naik KA Sribilah

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 13:41 WIB
header img
Kereta Api Kelas Ekonomi (Foto: Instagram/@keretaapikita)

MEDAN, iNewsMedan.id-  Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-77 RI,  PT KAI Divre I SU menghadirkan layanan berupa program Tarif Promo Merdeka. Pelanggan kereta api di Sumut dimanjakan dengan membeli tiket dengan harga khusus. 

Melalui program Tarif Promo Merdeka ini, PT KAI Divre I SU menjual tiket KA kelas eksekutif dan bisnis KA Sribilah (Medan-Rantauprapat) hanya seharga Rp77 ribu dengan total kuota tiket yang disediakan sebanyak 588 tiket yang terdiri dari 336 tiket untuk kelas Eksekutif dan 252 kelas Bisnis.
 
Pemesanan tiket Promo Merdeka KA Sribilah tersebut dapat dilakukan mulai 7 Agustus hingga 17 Agustus 2022 dengan jadwal keberangkatan mulai 8 - 11 Agustus dan 15 - 17 Agustus 2022. Selain itu, tarif promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access.

"Tarif Promo Merdeka ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat di momen HUT ke-77 Republik Indonesia. PT KAI Divre I SU berharap melalui tarif promo ini mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," jelas Mahendro Trang Bawono, Manager Humas Divre I SU.

Mahendro menambahkan, meski menghadirkan tarif promo tiket KA namun PT KAI Divre I SU akan tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tetap memberlakukan syarat naik KA sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19. 
 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut