get app
inews
Aa Read Next : Ambil Formulir ke PDIP, Ijeck Siap Maju Pilkada Sumut

8 Rumah Masyarakat di Batubara Selesai Dibedah Golkar Sumut

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:51 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat meresmikan renovasi rumah di Kabupaten Batubara, Rabu (3/8/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah kembali menambah delapan lagi rumah tidak layak huni yang direnovasi di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. 

Penambahan ini diucapkannya ketika meresmikan renovasi delapan rumah di Desa Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara.

"Setelah peresmian renovasi delapan rumah ini, saya tambah lagi delapan rumah. Apalagi, rumah itu sangat penting bagi warga. Rumah menjadi tempat tinggal kita semua. Hampir semua orang berkeinginan memiliki rumah," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut, Rabu (3/8/2022).

Ijeck menjelaskan, jika yang dibantu sembako mungkin seminggu sudah habis. Tapi kalau rumah, memang memberikan manfaat yang sangat besar bagi rakyat. 

"Ini memang niat kita Partai Golkar membantu saudara-saudara kita yang ada di sini. Karena saya juga sebagai Wakil Gubernur Sumut," katanya kepada Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut