get app
inews
Aa Read Next : APK Dilarang Dipasang di Jalan Adi Sucipto, Kolonel Pnb Ucok Hutajulu: TNI Harus Netral

Kopda Muslimin Ditemukan Tewas di Rumah Orangtuanya, Ini Kata Tetangga

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:51 WIB
header img
Personel TNI-Polri berjaga di rumah orang tua Kopda Muslimin RT 2 RW 1 Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal, Kamis (28/7/2022). (Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id – Kopda Muslimin, otak percobaan pembunuhan terhadap istrinya ditemukan tewas di rumah orang tuanya, Mustaqim, di RT 2 RW 1 Kelurahan Trompo, Kecamatan Kendal Kota, Kabupaten Kendal, Kamis (28/7/2022). Muslimin dikabarkan tewas akibat menenggak racun.

Sumar, salah seorang tetangga orang tua korban mengatakan dirinya mengetahui Muslimin berada di rumah orang tuanya pada pukul 07.00 pagi. “Pagi-pagi jam 7 katanya bapaknya (minum racun) dalam rumah,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, anggota Batalion Arhanud 15/DBY itu dikabarkan ditemukan tewas di rumah orang tuanya.

Saat ini, tim gabungan TNI-Polri sedang melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Tampak Asintel Kodam IV Diponegoro Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Henry Polli dan puluhan personel berjaga di kawasan rumah orang tuanya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi terkait kondisi Kopda Muslimin. Dari kabar yang beredar, Muslimin dikabarkan meninggal dunia akibat menenggak racun.

Kopda Muslimin telah menghilang selama 11 hari pasca kejadian penembakan terhadap istrinya RW (34) di jalan Cemara III Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang pada Senin (18/7/2022). Sedangkan lima tersangka penembakan telah ditangkap oleh tim gabungan TNI-Polri.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut