get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga 2: Ichsan Pratama Cetak Gol, PSMS Menang Tipis atas PSDS

Tekuk Karo United 2-1, PSMS Medan Melenggang ke Final Edy Rahmayadi Cup

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:24 WIB
header img
PSMS Medan memastikan tiket ke partai final dalam perebutan Piala Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Cup usai mengalahkan Karo United dengan skor 2-1 di Stadion Teladan Medan, Senin (25/7/2022) malam.

MEDAN, iNews.id - Usai mengalahkan Karo United dengan skor 2-1, PSMS Medan memastikan tiket ke partai final dalam perebutan Piala Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Cup yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Senin (25/7/2022) malam. 

Dalam pertandingan itu, Laskar Sembisa harus menerima kekalahan dan terhenti ke partai final dari tim yang berjuluk Ayam Kinantan tersebut. 

Dipertandingan itu, PSMS menurunkan starting eleven berbeda di laga keduanya ini. Posisi kiper diisi Abdul Rohim. Didepannya berdiri empat bek yakni Fardan Harahap, Joko Susilo (kapten), Andre Sitepu dan Imam Mahmudi.

Sementara lini tengah tak ada nama Ahmad Bustomi. Tiga di tengah ditempati Hari Habrian, Ichsan Pratama dan Suandi. Sementara trisula di depan diisi Ricat Turnip, Beni Oktovianto dan Ahmad Ihwan.

Pada 45 menit pertama, tak banyak peluang tercipta. Lapangan yang licin usai diguyur hujan, membuat aliran bola jadi sulit. Laga bahkan sempat terhenti pada menit ke-30 karena banyak asap masuk ke lapangan.

Diketahui, bahwa asal asap tersebut bukan dari flare maupun bom asap. Hal tersebut diketahui setelah panitia mengecek seluruh lapangan dan ternyata asap berasal dari luar Stadion Teladan Medan karena ada masyarakat yang membakar sampah. 

Usai turun minum, aliran serangan jadi cepat. Kedua tim masih berusaha membuka skor. Memasuki menit ke-59, Karo United justru memecah kebuntuan lewat Ichlasul Qaodri.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut