get app
inews
Aa Read Next : 7 Fakta Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana Depok

Pikap Kontra Truk Tangki di Labusel, Tiga Tewas

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:19 WIB
header img
Pikap Kontra Truk Tangki di Labusel, Tiga Tewas (foto: dok Satlantas Polres Labusel)

LABUSEL, iNews.id- Tiga orang tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di di Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Minggu (24/7). Kecelakaan itu melibatkan mobil bak terbuka (pikap) dengan truk tanki.

"Satu orang tewas di lokasi kejadian, dan dua orang lainnya, tewas di rumah sakit,"ucap Kepala Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu, AKP. Rusbenny, Senin (25/7).

Berdasarkan data diperoleh dari Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu itu, mobil pikap dengan nomor polisi BK 8505 YN membawa enam penumpang, terdiri seorang supir dan 5 orang penumpang. 

Tiga penumpang tewas merupakan penumpang mobil pikap tersebut, yakni sopir berinsial CP dan V boru Simanjuntak meninggal di klinik HJ Rita Cikampak serta T boru Simanjuntak meninggal di lokasi kejadian. 

Sedangkan, tiga penumpang lainnya, yaitu B Manalu, R Simbolon dan JJ Simanjuntak mengalami luka ringan.

Kecelakaan maut terjadi, berawal mobil pikap melaju dari arah Kota Medan menuju Bagan Batu. Kondisi cuaca saat itu, hujan gerimis. Diduga mobil bak terbuka dikemudikan CP mendahului sebuah mobil didepannya dengan mengambil jalur kanan.

"Saat tiba di lokasi saat berlawan arah datang truk tanki Hino dengan nomor polisi BK 8313 ET dikemudikan oleh AZ. Akibatnya, kecelakaan tidak terelakan," terang Kasat Lantas.

Rusbenny mengungkapkan kasus lakalantas ini, ditangani oleh Unit Lantas Polsek Torgamba."Kemudian, proses penyidikan selanjutnya akan dilakukan oleh Unitlaka Satlantas Polres Labuhanbatu," pungkas Rusbenny.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut