get app
inews
Aa Read Next : Target Raih Emas di PON, Asprov PSSI Sumut Tunjuk Indra Sjafri Jadi Konsultan Tim Sepakbola

Asprov PSSI Sumut Tidak Berikan Izin Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022

Jum'at, 22 Juli 2022 | 15:40 WIB
header img
Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara (Sumut) menyatakan, tidak memberikan rekomendasi pelaksanaan kegiatan Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara (Sumut) menyatakan, tidak memberikan rekomendasi pelaksanaan kegiatan Turnamen Edy Rahmayadi Cup 2022.

Mengingat, turnamen itu akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, mulai 23 hingga 29 Juli 2022.

Hal itu terungkap lewat surat keterangan Asprov PSSI Sumut dengan nomor: 030/Asprov-Sumut/FGS/VII/2022 tanggal 21 Juli 2022, yang ditujukan kepada Panitia Pelaksana Kegiatan Turnamen Sepakbola Piala Gubsu Tahun 2022.

"Untuk maksud tersebut di atas, dengan kewenangan yang ada maka untuk itu Asprov PSSI Sumatera Utara menyatakan TIDAK MEMBERIKAN REKOMENDASI PELAKSANA KEGIATAN," tegas Wakil Ketua Umum Asprov PSSI Sumut, Fidel Ganis Siregar, melalui surat tersebut.

Sebab, jelas Asprov PSSI Sumut, Direktur PSMS Medan yang diakui PSSI, Kodrat Shah tidak mengetahui adanya turnamen tersebut.

"Setiap kegiatan yang mengatasnamakan PSMS harus seizin Direktur PT Kinantan Medan Indonesia yang mengelola PSMS yang resmi sebagaimana terdaftar di database PSSI sesuai hasil kongres PSSI di Bandung tanggal 30 Mei 2022, yaitu atas nama Bapak KODRAT SHAH," jelas isi surat tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut