get app
inews
Aa Read Next : Polisi Grebek Markas Begal di KIM III, 9 Pelaku yang Diamankan Positif Narkoba

Pelaku Begal Payudara Wanita Berhijab di Medan Diciduk, Begini Tampangnya

Rabu, 20 Juli 2022 | 13:20 WIB
header img
Pelaku Begal Payudara Wanita Berhijab di Medan Diciduk, Begini Tampangnya (foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Pria yang viral di media sosial (Medsos) saat aksinya terekam kamera CCTV sedang membegal payudara seorang wanita berhijab di Jalan Pembangunan Gang Mushola, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia akhirnya ditangkap polisi. 

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir mengatakan bahwa pelaku diamankan petugas pada Selasa (19/7/2022) kemarin. Pelaku yang diketahui bernama MFG (31) diamankan disekitar kediamannya. 

"Petugas dari Polsek Helvetia dan Satreskrim Polrestabes Medan kemarin sudah mengamankan pelaku," kata Fathir, Rabu (20/7/2022).

Fathir menuturkan, peristiwa itu sebenarnya terjadi pada Minggu (17/7/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban berjalan kaki dari tempat kerjanya menuju sebuah kedai. Tak berapa lama kemudian, korban dihampiri pelaku dan pura-pura menanyakan di mana lokasi Hotel Griya.

"Ternyata, pura-pura menanyakan alamat itu adalah cara pelaku untuk mengalihkan perhatian korban. Dan mulai lah pelaku melancarkan aksinya," terang Fathir. 

Atas peristiwa itu, korban langsung membuat laporan ke Polsek Helvetia dan dari laporan tersebut, kata Fathir petugas langsung bergerak untuk mengamankan pelaku. 

"Usai diamankan, pelaku mengakui perbuatannya," ucapnya. 

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut