get app
inews
Aa Read Next : UMKM Perempuan untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital

Festival Kuliner 2022 Tingkatkan UMKM, Aulia Rachman: Kuliner Medan Bisa Terkenal Seluruh Indonesia

Selasa, 19 Juli 2022 | 21:34 WIB
header img
Wali Kota Medan, Aulia Rachman saat membuka Festival Kuliner 2022, Selasa (19/7/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemko) Medan menggelar festival kuliner 2022 di Jalan Masjid Raya. Acara tersebut digelar dalam upaya meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat dibidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman yang ditandai dengan tombol bunyian serine didampingi oleh OPD dan unsur forkopimda Kota Medan nantinya akan berlangsung selama sepekan kedepan mulai Selasa (19/7/2022) hingga Minggu (24/7/2022).

Aulia Rachman mengatakan, seperti yang diketahui bahwa Kota Medan merupakan kota yang kaya akan kuliner dengan berbagai ciri khasnya. Sehingga, Kota Medan sering dikenal dengan Kota Wisata Kuliner. Hal ini menjadi jati diri warga Kota Medan.

"Terkait pariwisata tentang keindahan alam ataupun yang lain, tidak didapatkan di Kota Medan. Kota Medan ini khususnya untuk kuliner. Dan ini lah implementasi yang dibuat oleh bapak Wali Kota kita. Menghadirkan makanan-makanan yang ada di Kota Medan. Silahkan menikmati," kata Aulia Rachman dalam pembukaan acara Festival Kuliner 2022, Selasa (19/7/2022).

Wakil Wali Kota Medan juga menyampaikan ucapan syukur atas pergelaran acara kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) di Lingkungan Pemko Medan yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan acara Festival Kuliner 2022. Mulai dari persiapan hingga selesainya acara nanti.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut