get app
inews
Aa Read Next : PSMS Kontra Semen Padang Berakhir Imbang, Legimin Rahardjo: Mereka Sudah Berusaha

Sah! Joko Susilo Resmi Memperkuat PSMS Medan di Liga 2 2022/2023

Senin, 11 Juli 2022 | 07:30 WIB
header img
Joko Susilo resmi memperkuat PSMS Medan di Liga 2 2022/2023. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - PSMS Medan resmi mengumumkan Joko Susilo memperkuat Ayam Kinantan di Liga 2 2022/2023. Hal itu diumumkan PSMS Medan lewat akun Instagram @official_psmsmedan, Sabtu (9/7/2022).

"Saya pastinya bangga kembali membela PSMS, klub sejarah. Apalagi kita tahu para pendahulu yang kita tahu mewariskan nama besar yang harus kita jaga karakternya, perjuangannya, jiwanya dan semuanya, baik saya dan generasi yang akan datang semuanya harus dijaga," ujarnya. Minggu (10/7/2022)

Selain itu, Joko juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dari klub PSMS lantaran bisa kembali memperkuat tim tersebut.

"Tak lupa saya ucapkan kepada ayah Edy Rahmayadi (Penasehat PSMS) yang telah memperjuangkan saya dan juga Dirut Pak Ari (Arifuddin Maulana), Pak Mul (Mulyadi Simatupang, manajer PSMS) dan jajarannya yang bisa dibilang telah melobi komandan saya di Kostrad dan kembali ke sini," jelasnya.

Kemudian, Joko menambahkan terkait banyaknya pemain senior yang mengisi skuad PSMS musim ini. Ia mengaku, pengalaman para pemain tersebut sangat dibutuhkan oleh tim.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut