get app
inews
Aa Read Next : Rayakan HUT Pertama, RS Regina Maris Medan Gelar Kegiatan Sosial Hingga Edukasi Kesehatan

Jangan Sedih, Begini Cara Mengatasi saat Terjebak dalam Hubungan Friendzone

Senin, 11 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
Sedih kena friendzone (Foto: Upjourney)

TERJEBAK dalam hubungan friendzone perlu diatasi secepatnya. Selain membuat sedih, hubungan itu juga bisa berdampak pada kesehatan.

Friendzone merupakan istilah untuk menggambarkan seseorang yang menyukai orang lain, namun keduanya malah terlanjur menjadi teman. Terjebak dalam hubungan friendzone kadang bikin frustasi lho!

Bahkan ketika Anda mencoba menggoda si dia untuk membuatnya sadar Anda mencintainya. Mereka malah mengabaikannya karena mereka hanya berpikir Anda sedang bersikap aneh.

Oleh karena itu, melansir Pinkvilla, berikut 4 cara yang bisa membantu Anda keluar dari friendzone.

1. Mulai menjaga jarak

Jangan selalu tersedia untuk mereka dan jangan menunda hidup Anda untuk mereka, istirahatlah! Biarkan mereka mengetahui nilai Anda dengan menjadikan diri Anda langka dan menjaga jarak dari mereka untuk sementara waktu. Ini akan membuat mereka merindukan Anda dan mungkin membuat mereka menyadari perasaannya kepada Anda.

2. Buat mereka cemburu

Kadang-kadang, karena mereka merasa bahwa apa pun yang terjadi, mereka akan selalu memilikimu, mereka mungkin meremehkanmu dan kehadiranmu. Jadi buat mereka sadar akan persaingan mereka, dengan berinteraksi dengan lawan jenis lain dan membuat mereka terbakar api cemburu.

3. Jangan tampil sebagai orang yang membutuhkan

Karena mereka adalah teman baik Anda dan Anda juga sangat mencintai mereka, Anda mungkin tergoda untuk mengungkapkan perasaan Anda. Namun tak apa sejatinya menyatakan cinta Anda kepadanya, namun jangan pernah memaksanya menjadi pacar Anda, ini membuat Anda tampak sangat membutuhkan dia dan putus asa.

4. Jangan jadikan mereka pusat perhatian Anda

Jalani hidup Anda sendiri dan fokus pada tujuan Anda alih-alih terobsesi padanya dan entah bagaimana mencoba meyakinkan mereka untuk jatuh cinta dengan Anda. Jika mereka memiliki perasaan terhadap Anda, cepat atau lambat mereka akan menyadarinya dan mau menjadi pacar Anda.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut