get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Golkar Sumut Serahkan Satu Ekor Sapi Kurban ke Warga Besilam

Jum'at, 08 Juli 2022 | 21:26 WIB
header img
Golkar Sumut serahkan satu ekor sapi ke warga Besilam, Langkat, Sumut, Jumat (8/7/2022)

MEDAN, iNews.id - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Golkar Sumatera Utara menyerahkan satu ekor sapi untuk kurban ke Besilam (Thariqat Naqsabandi), Langkat, Sumut.

Bantuan sapi untuk kurban Idul Adha tersebut diserahkan Ketua DPD Golkar Sumut, H Musa Rajekshah dan diterima langsung Tuan Guru Besilam Langkat Sumut, Syekh DR Zikmal Fuad selaku pimpinan Thariqat Naqsabandi.

"Bantuan sapi untuk Idul Adha ini sebagai wujud kepedulian dan ibadah dari Golkar," kata Ijeck, panggilan akrab Musa Rajekshah di Langkat, Jumat (8/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Ijeck memastikan sapi yang diserahkan sehat dan bebas dari penyakit mulut dan kaki (PMK) yang sedang melanda secara nasional.

Selain dari Golkar, secara pribadi, Ijeck juga akan menyumbang hewan kurban ke Besilam. 

Ijeck menuturkan, seharusnya sumbangan hewan kurban itu dihadiri Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Namun karena ada tugas penting, Airlangga Hartarto tidak jadi hadir di Besilam. 

"Selain memberikan bantuan hewan kurban, kedatangan saya dan teman dari Golkar untuk bersilaturahim dengan Tuan Besilam Langkat Sumut, Syekh DR Zikmal Fuad," katanya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut