get app
inews
Aa Read Next : Duet Caster Gaming Erick-Edy Tambah Keseruan Cabor E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sumut Tutup Fornas VI dengan 23 Medali Emas, Tim E-Sport Kalahkan Juara PON Papua

Jum'at, 08 Juli 2022 | 14:29 WIB
header img
Sumut tutup Fornas dengan 23 medali emas.

Dengan persiapan waktu yang terbatas dan anggaran minim, Sumut memasang target 10 Medali Emas pada Fornas VI. Namun, “Dukungan penuh dari Gubernur Sumut bapak Edy Rahmayadi, mampu mendorong semangat juang para penggiat Sumut meraih hasil terbaik melampaui target”.

Sumut melengkapi jumlah medali Emas terakhirnya, yang diraih pada hari terakhir kemarin sore dari inorga IESPA (e-Sport). Kemenangan di cabang E-Sport Divisi Mobile Legend ini juga mencengangkan. Sebab Sumut mengalahkan Kalimantan Barat, peraih medali emas PON Papua.

Selain itu, acara Penutupan Fornas VI/2022 sendiri, jauh lebih meriah dibandingkan dengan acara pembukaan. Jika pada acara pembukaan dimeriahkan artis Mahalini dan Ungu, pada acara penutupan ini dihibur oleh artis Bams Eks Samsons dan Wali Band.

Acara penutupan dipusatkan di Venue Dayung Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, tadi malam. Acara semakin semarak, dengan semburan pesta kembang api.

Ketua Umum KORMI Nasional, Hayono Isman, terus-menerus memuji acara pembukaan dan penutupan yang cukup spektakular tersebut. Bahkan Menpora diwakili Staf Ahli Bidang Hukum, Dr Syamsuddin, meyakini Fornas VI merupakan titik awal kebangkitan masyarakat Indonesia yang bugar dan sehat.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut