get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Minta Wasit Adil di Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak

STY Minta Proses Naturalisasi Jordi Amat Tetap Dilanjutkan, PSSI: Kami Akan Dukung

Minggu, 03 Juli 2022 | 21:30 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta proses naturalisasi Jordi Amat tetap dilanjutkan. PSSI pun mendukung penuh keinginan Shin Tae-yong.. (foto: PSSI).

JAKARTA, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong meminta PSSI melanjutkan proses naturalisasi terhadap Jordi Amat.

Hal itu diungkapkan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi di laman resmi PSSI, Minggu (3/7/2022). Menurut Yunus, PSSI dan Shin Tae-yong sepakat untuk melanjutkan proses naturalisasi Jordi Amat. 

Pelatih asal Korea Selatan itu menulis surat yang ditujukan kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk melanjutkan proses naturalisasi tersebut. PSSI langsung menyetujui permintaan Shin Tae-yong itu.

"Ya, STY menulis surat pada tanggal 30 Juni 2022. Intinya proses naturalisasi diminta dilanjutkan. Kami sebagai federasi dan tentu arahan dari ketua umum akan melanjutkan," papar Yunus, dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (3/7/2022).

"Karena naturalisasi tiga pemain senior termasuk Jordi adalah keinginan STY. PSSI akan mendukung semua keinginan pelatih termasuk melakukan pemusatan latihan di mana pun,” tambah Yunus.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut