get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga 2: Ichsan Pratama Cetak Gol, PSMS Menang Tipis atas PSDS

Kalah Melawan Persikab di Laga Uji Coba, Ini Catatan Pelatih PSMS Medan

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:00 WIB
header img
PSMS Medan melakukan uji coba melawan Persikab Bandung di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (15/6/2002) sore. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - PSMS Medan menelan kekalahan melawan Persikab Bandung di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (15/6/2002) sore. Padahal, pertandingan itu merupakan laga uji coba yang ketiga bagi PSMS Medan dalam tur ke Pulau Jawa.

Diketahui, PSMS Medan sempat unggul 2-0 di babak pertama melawan tim promosi Liga 2 tersebut. Namun, dalam laga uji coba itu, Supardi Nasir Cs akhirnya takluk 2-4.

Alhasil, Pelatih PSMS, I Putu Gede, akhirnya membuat sejumlah catatan terhadap anak asuhnya dari laga uji coba tersebut. Terutama soal konsistensi.

"Memang tim ini masih kurang konsisten. Tadi saya gak mengganti semua di babak kedua. Saya coba apakah konsisten dengan permainan mereka seperti di babak pertama," ujarnya.

Putu Gede juga menjelaskan, bahwa anak asuhnya kurang konsisten dalam melakukan taktikal lewat gol pertama Persikab Bandung. Ia pun menilai, hal itu menjadi pembelajaran bagi anak asuhnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut