Barita Simanjuntak : Komisi Kejaksaan Inginkan Kejaksaan Berwibawa dan Agung

Ismail
Ketua Komisi Kejaksaan Barita Simanjuntak saat jadi narasumber Diskusi Publik di Kampus Fakultas Hukum USU, 31 Mei 2022. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id-  Komisi Kejaksaan Republik Indonesia berkomitmen terus berupaya mengawal, mengevaluasi bahkan mendorong institusi kejaksaan ke depan semakin berwibawa dan agung. Sesuai dengan amanah Undang-Undang, Komisi Kejaksaan berkewajiban menjaga marwah dan kepercayaan masyarakat atas kinerja Kejaksaan.

"Kebanggan kami sebagi komisioner dan Komisi Kejaksaan, negara memberikan apresiasi dalam hal ini Sekretraris Kabinet memberikan apresiasi degan surat Sekretaris Kabinet Republik Indonesia Nomor: B.0250/Seskab/Polhukam/06/2022 pada 06 Juni 2022 perihal Apresiasi atas Kinerja KKRI pada Tahun 2021," ujar Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya, Senin, 13 Juni 2022.

Barita menuturkan bahwa pihaknya tentu saja sangat berterima kasih dan bangga atas apresiasi tersebut. Sebab sebagai lembaga yang bertanggung jawab kepada Presiden, Komisi Kejaksaan berkewajiban secara konsisten menjaga amanah tersebut terutama dalam menjaga marwah Kejaksaan dan public trust yang tinggi. 



Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network