Perempuan Ini Terseret Hingga ke Jalan Pertahankan Motornya Dibawa Maling, Aksinya Terekam CCTV

Ahmad Ridwan Nasution
Perempuan berupaya mempertahankan motornya saat dibawa kabur maling di Jalan Karya Wisata, Medan, Sumatera Utara (Sumut) terekam kamera CCTV. (Foto: CCTV).

MEDAN, iNews.id - Seorang perempuan terseret motor di Jalan Karya Wisata, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kejadian itu ketika perempuan tersebut mempertahankan motornya yang dibawa kabur maling. 

Kejadian itu terekam kamera CCTV. Dalam rekaman terlihat maling motor memasuki teras toko penjualan pakaian dan melihat sepeda motor terpakir dengan kunci masih menempel di motor. 

Terekam CCTV Maling yang mengenakan topi itu dengan cepat menyalakan motor dan membawa kabur. Saat itu perempuan yang merupapakan memilik motor langsung mengejar dan menarik bagian belakang sepeda motornya.

Upaya tersebut gagal hingga perempuan itu terjatuh. Pemilik motor terluka di bagian tangan. 

"Kunci lengket (menempel di motor), saya masuk ke dalam ngecek HP. Tidak lama dia (maling) langsung masuk membawa kereta (motor) itu saya langsung kejar berlari," ujar Nurul Eliza selaku pemilik motor di lokasi kejadian.  

Dia menuturkan, pencurian motor di tempatnya baru kali ini terjadi. Kejadian tersebut, kata dia telah dilaporkan ke polisi.

"Semoga cepat tertangkap," tuturnya.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network