Bobby Nasution Dukung PHDI Gelar Diklat Manajemen Organisasi dan Kaderisasi Kepemimpinan Hindu

Jafar
Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri diklat yang digelar oleh Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution memberikan apresiasi dan juga dukungan penuh terhadap Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Medan yang menggelar diklat manajemen organisasi dan kaderisasi kepemimpinan Hindu di Aryaduta Hotel Medan, Rabu (18/5/2022). 

Bobby pun berharap, diklat yang digelar oleh PHDI melahirkan para pemimpin yang baik dan kuat sesuai ajaran agama Hindu. 

Bobby menjelaskan bahwa pemimpin yang baik itu harus bisa memberikan pandangan, wejangan maupun arahan kepada pengikutnya. Maka dari itu, Bobby menilai, diklat yang bertujuan untuk membangun kaderisasi dalam kepemimpinan Hindu sudah sangat tepat digelar oleh PHDI. 

“Pemimpin yang baik, kuat dan sesuai yang diajarkan dalam agama menjadi landasan dasar dalam memimpin. Seperti yang disampaikan Ketua PHDI Kota Medan Bapak Matha Riswan, ada delapan sifat kepemimpinan dalam agama hindu. Semoga dalam diklat ini ada trik-trik khusus yang dilakukan sehingga delapan sifat kepemimpinan itu dapat terwujud,” jelas Bobby. 

Lebih lanjut, Bobby menyebut, apabila kedelapan sifat kepemimpinan itu dapat terwujud, maka, akan dicintai dan juga diikuti para pengikutnya. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network