Pasangan Suami Istri Asal Sumut Ini Bakal Wakili Indonesia Dalam Ajang Grand Prix Switzerland

Ismail
Dua atlet National Paralympic Committee (NPC) Sumatera Utara terus melakukan persiapan maksimal sebagai ajang persiapan menuju Grand Prix para atletik

MEDAN, iNews.id-  Dua atlet National Paralympic Committee (NPC) Sumatera Utara terus melakukan persiapan maksimal sebagai ajang persiapan menuju Grand Prix para atletik, yang berlangsung di Switzerland, pada 20-25 Mei 2022. Ajang Grand Prix merupakan tahapan seleksi bagi para atletik untuk bisa lolos ke Paralimpiade 2024.

Dua atlet tersebut yakni Nur Ferry Pradana dan Putri Aulia. Keduanya juga merupakan pasangan suami istri yang saat ini tengah berada di pelatnas. 

Usai menjalani latihan pada Selasa (10/5/2022) di Stadion UNS, Putri Aulia mengaku saat ini dirinya siap untuk persembahkan penampilan terbaiknya di Grand Prix Switzerland. Meski tidak targetkan medali, peraih medali emas Asian Paragames 2018 ini berharap bisa memperbaiki catatan waktu selama latihan di pelatnas. 

"Menuju pra kompetisi ini saya sudah jalankan program latihan pagi dan sore. Mudah - mudahan nanti di Swiss (Switzerland) bisa memperbaiki catatan waktu saat ini," ujar Putri. 

Selain sebagai persiapan menuju Paralimpiade 2024, kompetisi kali ini juga salah satu evaluasi sebelum dirinya berlaga di ajang Asean Paragames 2022, yang berlangsung di Solo pada akhir Juli mendatang.

 "Selain ajang seleksi Paralimpiade, ini juga sebagai persiapan menuju ASEAN Paragames nanti. Makanya, mudah - mudahan nanti catatan waktu saya bisa lebih baik," kata atlet yang baru saja tampil di Paralimpiade 2021 Tokyo.

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network