BP Jamsostek Tanjung Morawa Berbagi Takjil Dengan Masyarakat Umum

Jafar
BP Jamsostek Tanjung Morawa membagikan ratusan takjil kepada masyarakat umum di Jalan Tanjung Morawa, Deliserdang. (Foto: Istimewa)

DELISERDANG, iNews.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Cabang Tanjung Morawa bersama dengan seluruh karyawan mengadakan aksi sosial dalam mengisi Bulan Ramadan tahun 2022. 

Tim yang turun ke lokasi membagikan 100 paket takjil yang telah dikemas kepada masyarakat umum di sekitar Jalan Medan-Tanjung Morawa tepatnya di depan kantor BPJS Ketenagkerjaan ketenagakerjaan Tanjung Morawa. 

Kepala BP Jamsostek Tanjung Morawa, Iskandar mengatakan bahwa menyambut baik kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh BP Jamsostek setiap Bulan Ramadan kepada masyarakat umum. Mengingat hal ini menjadi sebuah gambaran bahwa BP Jamsostek akan selalu hadir bersama dengan masyarakat, terutama pekerja. 

“kami berharap masyarakat dapat merasakan dampak kehadiran BP Jamsostek sebagai badan penyelenggara yang telah ditunjuk langsung oleh pemerintah untuk memberikan perlindugan jaminan sosial kepada mereka," ujar Iskandar, Selasa (26/4/2022). 

Iskandar menambahkan, kegiatan itu juga mendorong kepedulian insan BP Jamsostek, khususnya di cabang Tanjung Morawa untuk berbagi dan memberikan pelayanan yang optimal bagi para peserta. 

"Di Bulan Suci Ramadan ini BP Jamsostek menjalankan salah satu nilai Budaya organisasinya, yaitu Iman. Di mana setiap insan beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, bekerja sebagai ibadah untuk memberikan manfaat dan nilai bagi pekerja, keluarga masyarakat dan bangsa," tutup Iskandar.

Editor : Odi Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network