Di wilayah Medan, KAI Bandara menghadirkan kemeriahan Natal melalui dekorasi bertema Joyful Entertainment dan pertunjukan live music di stasiun. Para penumpang juga diajak berinteraksi melalui program:
Tree of Hope & Sweet Christmas Journey: Penumpang dapat berbagi harapan dan keceriaan.
Pembagian Mini Cookies: Bingkisan manis bertema Natal dibagikan untuk menambah kehangatan perjalanan.
Guna menjaga kelancaran perjalanan, KAI Bandara menyampaikan beberapa poin penting bagi calon penumpang yakni penumpang diimbau tiba di bandara 3 jam sebelum keberangkatan internasional dan 2 jam sebelum keberangkatan domestik dan selalu jaga barang bawaan Anda. Jika ada barang tertinggal, KAI Bandara telah menyediakan layanan Lost and Found.
Melalui rangkaian kegiatan ini, PT Railink menegaskan komitmennya untuk menghadirkan layanan transportasi bandara yang lebih dari sekadar moda transportasi, namun juga memberikan kenyamanan psikis dan fisik bagi pelanggannya.
Editor : Jafar Sembiring
Artikel Terkait
