Pelatihan ini bertujuan agar mitra tidak hanya mampu memberikan layanan yang cepat dan nyaman, tetapi juga memiliki pengetahuan dasar untuk menjaga keselamatan diri, pelanggan dan membantu orang lain di jalan. Upaya ini menjadi bagian dari komitmen Gojek untuk menjaga standar profesionalisme tinggi dalam setiap perjalanan pengguna.
Selain memberikan pelatihan bagi mitra-mitranya, Gojek juga melengkapi layanannya dengan fitur keamanan yang komprehensif bagi penumpang serta mitra- mitra, mulai dari fitur berbagi lokasi sampai dengan tombol darurat.
Gojek berkomitmen membantu masyarakat tetap bergerak dengan tenang, tanpa mengorbankan kenyamanan dan kualitas layanan Gojek yang sudah dipercaya. Dengan GoRide Hemat, Gojek menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan layanan yang dekat dengan kebutuhan masyarakat, termasuk generasi muda dan membuat setiap perjalanan jadi lebih mudah setiap hari.
"Dengan kompleksnya kegiatan masyarakat Medan, Gojek hadir memberikan solusi bagi keseharian masyarakat melalui inovasi-inovasi sebagai bentuk #Berjuang Untukindonesia," tutup Mulawarman.
Editor : Jafar Sembiring
Artikel Terkait
