Daniel menambahkan, program anak berolahraga sejak dini adalah tren di negara maju untuk mengurangi ketergantungan anak pada gawai (gadget) dan menanamkan kecintaan terhadap olahraga.
“Setelah kita jalani, anak-anak suka. Tetapi, yang menjadi kendala adalah orang tua yang berpikir untuk mengantar dan menemani. Jadi, kita buat konsep anak dan orang tua bisa olahraga bersama,” tutup Daniel.
Untuk memperluas jangkauan, Daniel menggandeng pengusaha muda Vincentia Laksono (Vina) sebagai Brand Ambassador. Vina, yang sudah menjadi anggota kelas Pilates, mengungkapkan ketertarikannya pada fasilitas dan profesionalisme di Mega Fitness Center.
“Nah, saat saya membagikan kegiatan saya berolahraga di media sosial, teman-teman saya berkomentar, bahwa peralatannya bagus dan berstandar internasional,” kata Vincentia pada kesempatan yang sama.
Vina juga menambahkan bahwa sebagai wanita pekerja, ia memilih Mega Fitness Center karena profesionalisme pelatih dan kualitas alat yang ada.
“Saya memilih di sini, karena saya benar-benar ingin berolahraga,” tutupnya.
Editor : Jafar Sembiring
Artikel Terkait
