Dengan Menggunakan Speedboat, Kapolda Sumut Vaksinasi Kampung Nelayan

Jafar
Kapolda Sumut Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat meninjau vaksinasi massal di Kampung Nelayan Seberang, Kota Medan. Senin, (28/3/2022). (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Kapolda Sumut Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama dengan Komandan Lantamal-1 Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, meninjau vaksinasi massal di halaman SD Negeri 068009, Kampung Nelayan Seberang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Senin, (28/3/2022). 

Selain itu, keduanya juga memberikan bantuan tunai untuk para pedagang kaki lima. Kemudian pemilik warung dan nelayan (BTPKLWN), serta sembako kepada masyarakat pesisir Belawan. 

Tiba di lokasi, Kapolda Sumut dan Komandan Lantamal-1 langsung mengecek prosesi vaksinasi Booster dosis I, II, dan III kepada masyarakat pesisir Belawan. Tak lupa, keduanya juga saling bercengkrama dengan masyarakat yang mengikuti vaksin Polri Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan bersama Dit Polair Polda Sumut tersebut. 

Kapolda Sumut, Irjend Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan kedatangannya didampingi Komandan Lantamal-1 untuk mengecek langsung proses vaksinasi kepada masyarakat nelayan. Selain itu, sambung Panca, dirinya juga akan menyerahkan bantuan langsung kepada pedagang kaki lima, warung dan nelayan. 

"Kegiatan ini difasilitasi oleh pemerintah, kami dari Polri dan TNI diminta untuk menyalurkannya. Untuk hari ini kita salurkan di Kampung Nelayan Seberang yang juga berlangsung di lima daerah secara serentak di wilayah Sumatera Utara, yakni Belawan, Medan, Asahan, Langkat dan Nias Utara," jelasnya. 

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network