"Taiwan merupakan sebuah pulau menawan yang dikelilingi oleh samudra, menjadikannya destinasi yang kaya akan pesona alam dan budaya. Keindahan Taiwan sangat beragam, mulai dari pegunungan yang tinggi, lautan yang indah, hingga padang rumput hijau yang luas. Taiwan menghadirkan keindahan yang memikat di setiap sudutnya," jelas Abe.
Abe menambahkan bahwa keunikan Taiwan juga terletak pada keberadaan empat musim yang berbeda, yaitu musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin.
"Perubahan musim ini tidak hanya mempercantik panorama, tetapi juga melahirkan beragam tradisi dan budaya lokal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dari berbagai negara," ungkap Abe.
Indonesia merupakan salah satu negara dengan potensi wisatawan terbesar di kawasan ASEAN. Di antara kota-kota besar di Indonesia, Medan menjadi salah satu fokus utama dalam kampanye promosi Taiwan Tourism Administration. Medan dikenal memiliki citarasa kuliner yang sama dengan Taiwan dan masyarakatnya gemar menjelajahi keindahan alam. Melihat karakteristik tersebut, Medan menjadi target yang sangat tepat untuk promosi ini.
Pertemuan antara pelaku industri pariwisata dari kedua negara ini diharapkan mampu mendorong promosi paket-paket wisata Taiwan terbaru yang paling cocok dengan kebutuhan pasar.
"Semoga melalui kegiatan workshop ini, jumlah wisatawan asal Indonesia yang berkunjung ke Taiwan dapat terus meningkat, bahkan mencapai angka 250 ribu orang," jelas Abe.
Editor : Jafar Sembiring
Artikel Terkait