PELNI Luncurkan Fitur E-Boarding, Mudik Lebaran Makin Mudah dan Cepat

Jafar Sembiring
PELNI Luncurkan Fitur E-Boarding, Mudik Lebaran Makin Mudah dan Cepat. Foto: Istimewa

Sebagai bagian dari transformasi digital, PELNI telah mengoptimalkan berbagai kanal digital untuk mendukung penjualan tiket dan layanan pelanggan. Selain PELNI Mobile dan website resmi, tiket kapal PELNI dapat diperoleh di aplikasi perbankan, jaringan minimarket, dan berbagai mitra lainnya.

"Digitalisasi layanan menjadi fokus kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain mempermudah akses, penggunaan kanal digital juga membantu kami mengelola data penumpang dengan lebih baik sehingga distribusi tiket dapat terarah dan efisien. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan teknologi ini untuk merencanakan mudik dengan nyaman dan aman," tambah Dessy.

PELNI juga akan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya di wilayah 3TP (Terpencil, Terdepan, Tertinggal, dan Perbatasan), agar semakin banyak masyarakat yang beralih ke platform PELNI Mobile.

Berikut adalah daftar 10 cabang PELNI dengan penjualan tiket tertinggi melalui kanal digital hingga awal 2025:

* Denpasar

* Medan

* Maumere

* Pulau Batam

* Ternate

* Tanjung Priok

* Kumai

* Manokwari

* Semarang

* Ende

Editor : Jafar Sembiring

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network