Aura Kasih Pakai Dress Bolong, Bikin Netizen Geli-Geli Sedap!

Muhammad Sukardi
Aura Kasih terlihag seksi dengan dress bolong-bolong. (Foto: Instagram)

iNews.id - Eksistensi Aura Kasih semakin hari semakin bersinar. Terlebih lagi pada salah satu unggahan di Instagramnya, ketika dia membuat keterangan foto soal mencari suami baru.

Kalau Aura Kasih sudah membuat keterangan foto seperti itu, banyak netizen yang kemudian menyerahkan diri dengan ikhlas untuk diculik Aura Kasih atau dinikahi paksa janda bule Thailand tersebut.

Nah, di Instagram Aura Kasih baru saja membagikan foto terbaru dengan nuansa tak biasa. Ya, terbiasa tampil pakai baju ketat yang membentuk badan, kali ini Aura Kasih bermain dengan dress ornamen bolong-bolong yang tak biasa.

Ya, Aura Kasih mengenakan semacam outer-body dengan material spiral yang dipola sedemikian rupa sehingga tercipta kesan bolong-bolong di pakaiannya itu. Netizen pun gemuruh berkomentar.

So, berikut 3 foto terbaru Aura Kasih dengan dress bolong-bolongnya:

1. Jongkok seksi


Foto: Instagram

Pose duduk saja bisa terlihat seksi kalau Aura Kasih yang mempraktikannya. Di sini, matanya tajam menatap ke arah kamera dengan postur badan menyamping. Siluet yang tercipta pun akhirnya membuat banyak netizen otaknya traveling.

Komentar yang masuk pun beragam. Salah satunya mengatakan kalau dia jadi merinding lihat Aura Kasih pakai dress bolong-bolong seperti itu. "Aku merinding lihat bolong-bolongnya," komen @al3x_wi****.

"Definisi rumput tetangga lebih hijau," komen netizen lain. "Body teteh kayak Nagreg, soalnya banyak belokannya," celetuk @akuroy** memberi gombalan.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network