MSIG Life Resmikan Kantor Pelayanan Berkonsep Open Space Modern di Medan

Ismail
CEO MSIG Life Wianto Chen meresmikan kantor pelayanan di Medan dengan konsep Open Office Modern, ditandai penyerahan tumpeng kepada Direktur Herman Sulistyo, didampingi Wakil Presiden Direktur Satoshi Shiratani dan jajaran manajemen.

MEDAN, iNewsMedan.id – PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life), sebelumnya dikenal sebagai Sinarmas MSIG Life, meresmikan kantor pelayanan terbaru di Medan dengan konsep open space modern, Jumat (7/2). 

Berlokasi di Gedung Podomoro City Deli Lantai 11, Suite 09 & 10, kantor ini dirancang untuk meningkatkan kenyamanan layanan bagi nasabah serta memperkuat kolaborasi dengan mitra bisnis. Langkah ini juga menegaskan ekspansi MSIG Life di Medan, kota dengan ekonomi terbesar keempat di Indonesia dan 72% penduduk usia produktif. 

CEO & Presiden Direktur MSIG Life, Wianto Chen, menyatakan bahwa peluncuran kantor layanan baru ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman layanan yang lebih baik dan lebih dekat dengan nasabah serta mitra bisnis. 

"Dengan konsep open space modern, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang lebih dinamis, kolaboratif, dan nyaman bagi semua pihak," ujarnya. 

Wianto menambahkan bahwa Medan merupakan salah satu pusat ekonomi utama di Indonesia dengan tingkat kesadaran berasuransi yang tinggi. Kehadiran MSIG Life yang semakin kuat di kota ini mencerminkan keyakinan terhadap potensi pertumbuhan bisnis asuransi

"Sebagai mitra perlindungan terpercaya, kami akan terus berinovasi dan berinvestasi untuk memastikan layanan kami selalu relevan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat," katanya. 

Sepanjang 2024, kinerja MSIG Life di Medan menunjukkan tren positif, dengan pendapatan premi dari kanal keagenan meningkat dari Rp81 miliar menjadi lebih dari Rp82 miliar. Di sisi lain, MSIG Life telah membayarkan klaim kesehatan dan meninggal dunia sebesar Rp752 miliar pada 2024. Dari segi finansial, perusahaan juga mencatat tingkat Risk-Based Capital (RBC) sebesar 1.839%, jauh melampaui ketentuan regulator sebesar 120%. 

Sebagai bagian dari peningkatan layanan, MSIG Life terus mengembangkan ekosistem digital. VEGA by MSIG Life mempercepat proses pengelolaan polis dan klaim, sementara MyFit+ by MSIG Life mendukung gaya hidup sehat nasabah. 

Perusahaan juga meluncurkan SMILE Ultima Term Life, solusi proteksi yang mencakup perlindungan jiwa terhadap risiko meninggal dunia dan 10 penyakit kritis mayor. Produk ini menawarkan pengembalian premi hingga 140% f tidak ada klaim risiko selama masa perlindungan, serta fleksibilitas dalam pengaturan manfaat, premi, dan durasi perlindungan. 

Direktur MSIG Life, Herman Sulistyo, menegaskan bahwa inovasi layanan dan produk menjadi prioritas perusahaan. 

"Kami terus menghadirkan solusi proteksi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang dinamis. Kehadiran kantor pelayanan baru ini semakin menegaskan komitmen kami dalam mendukung masyarakat Medan melangkah lebih percaya diri menuju masa depan yang lebih bermakna," tutupnya.

Editor : Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network