Menurutnya, PTP Nonpetikemas selalu memberikan layanan terbaik sehingga kegiatan operasional pelabuhan dapat berlangsung dengan efektif dan efisien.
"Saat ini seluruh cabang telah bertransformasi dan mengimplementasikan PTOS-M sehingga layanan akan terintegrasi dan bersifat realtime,” jelasnya.
Melalui “Last Ship and First Ship Call” yang dilaksanakan di seluruh cabang, PTP Nonpetikemas berharap dapat terus menjaga hubungan baik dengan para pelanggan.
PTP Nonpetikemas percaya bahwa hubungan baik dengan pelanggan merupakan kunci dari keberhasilan proses bisnis yang dilaksanakan.
Momentum ini juga menjadi awal yang positif untuk menghadapi berbagai tantangan dan peluang di tahun 2025, sekaligus menegaskan komitmen PTP Nonpetikemas dalam memberikan pelayanan yang terbaik.
“Menyambut pergantian tahun baru 2025, PTP Nonpetikemas berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Melalui implementasi transformasi di seluruh cabang, kami optimis akan dapat mewujudkan visi dan misi Perusahaan serta mendukung terwujudnya ekosistem maritim yang tangguh,” jelas SM Sekretaris Perusahaan PTP Nonpetikemas, Fiona Sari Utami.
Nahkoda Kapal K Ruby, Capt. Muslim Umar, mengungkapkan kepuasannya terhadap fasilitas pelabuhan dan layanan bongkar muat yang disediakan oleh PTP Nonpetikemas.
“PTP Nonpetikemas memiliki fasilitas pelabuhan yang memuaskan. Pelayanan yang cepat dan efisien sangat membantu kelancaran arus logistik kami,” terang Capt. Muslim.
Editor : Odi Siregar
Artikel Terkait