UOB Indonesia Apresiasi Nasabah Setia Melalui Privilege Conversation

Odi Siregar
UOB Indonesia Apresiasi Nasabah Setia Melalui Privilege Conversation. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - UOB Indonesia menyelenggarakan acara Privilege Conversation bertajuk "Ushering The New Leadership Amidst Volatile & Uncertain Markets" bersama nasabah di Hotel Adi Mulya, Kota Medan, Sumatera Utara, (Sumut), Selasa (22/10/2024).

Regional General Manager III UOB Indonesia, Grace Chitra, mengatakan Privilege Conversation merupakan wujud apresiasi UOB Indonesia kepada para nasabah setia dan mitra bisnis yang menjadi bagian dari series Market Outlook di berbagai kota di Indonesia.

Narasumber yang dihadirkan, yakni Senior Economist UOB Enrico, Tanuwidjaja, Senior Econom INDEF, Avilliani, Head of Sales and Business Development PT UOB Asset Management Indonesia, Aldo Perkasa, dan Head of Deposit and Wealth Management UOB Indonesia, Vera Margaret.

"Malam ini kita akan mendengarkan diskusi mengenai langkah pemerintahan baru dan perkembangan kondisi pasar untuk membantu para nasabah dalam menentukan langkah investasi dan bisnis ke depan serta memperoleh layanan dan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan finansial," jelas Grace Chitra.

Senior Economist UOB, Enrico Tanuwidjaja, mengatakan perekonomian global tengah menghadapi perlambatan. Suku bunga pun sudah mulai dipangkas.

Oleh karena itu, tambah Enrico Tanuwidjaja, Indonesia harus lebih banyak melihat ekonomi domestik. Sehingga kekuatan ekonomi Indonesia lebih terlihat.

"Jadi, kalau semua negara mementingkan dirinya sendiri, kita pun sebenarnya nggak usah takut, bahwa pangsa pasar kita besar, kita punya kekuatan kelas menengah yang sedang meningkat, lalu suku bunga juga akan dipangkas. Semuanya ini akan memberikan dukungan terhadap suku bunga yang lebih rendah dan ekonomi benar-benar akan disupport," jelas Enrico Tanuwidjaja.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network