Menggapai Kehamilan Sehat, Kumpul ASIK Ajak Ibu Hamil Kenali Nutrisi Penting

Ismail
Acara Kumpul ASIK di Rumah Sakit Regina Maris, Medan, pada Sabtu (19/10) mengedukasi ibu hamil tentang nutrisi untuk pertumbuhan janin dan menyelenggarakan sesi prenatal yoga. (iNewsMedan.id/Ismail)

Acara Kumpul ASIK ditutup dengan sesi tanya jawab interaktif, di mana audiens dapat berkonsultasi langsung dengan Dr. Edward tentang pola makan dan suplemen yang tepat. Beberapa pertanyaan yang diajukan audiens mencakup cara meningkatkan berat badan bayi dalam kandungan, serta keamanan konsumsi makanan setengah matang selama kehamilan. Dr. Edward merekomendasikan makanan tinggi kalori seperti alpukat dan cokelat, tetapi menekankan pentingnya memilih makanan yang sehat dan aman.

Dengan seluruh rangkaian acara Kumpul ASIK, diharapkan para ibu modern dapat memahami pentingnya nutrisi mikro dan omega-3 untuk tumbuh kembang buah hati. Blackmores berharap setiap ibu mendapatkan nutrisi terbaik untuk dirinya dan anaknya, sehingga anak-anak yang memperoleh nutrisi cukup sejak dalam kandungan akan terbebas dari risiko gagal tumbuh atau stunting.
 



Editor : Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network