Kader Golkar Medan Solid Menangkan Bobby-Surya dan Rico-Zaki di Pilkada 2024

Jafar
Kader Golkar Medan Solid Menangkan Bobby-Surya dan Rico-Zaki di Pilkada 2024. Foto: Istimewa

MEDAN, iNewsMedan.id - Para kader Partai Golkar Kota Medan, hasta karya dan seluruh ormas siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1, Bobby Nasution dan Surya serta Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Medan, nomor urut 1, Rico Waas-Zakiyudin Harahap.

Demikian ditegaskan Ketua Partai Golkar Kota Medan yang juga Ketua Tim Pemenangan Rico-Zaki, Muhammad Rahmaddian Shah pada saat Rapat Pleno Pengurus DPD Golkar Medan dan Rapat Koordinasi dengan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kota Medan di Kantor Golkar Medan Jalan Gatot Subroto, Senin (14/10/2024).

“Seluruh kader Partai Golkar Kota Medan hari ini solid untuk memenangkan pasangan Bobby-Surya untuk Sumut dan Rico-Zaki untuk Medan. Berbagai upaya memanaskan mesin dengan konsolidasi dari tingkat kecamatan hingga lingkungan dan mengajak seluruh pemilih / masyarakat pemilih partai golkar untuk memilih dan memenangan bobby surya dan rico zaki," ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa target kemenangan untuk pasangan Rico-Zaki nantinya yakni 50 persen dari total jumlah yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Begitu juga untuk Bobby-Surya, Dian juga menargetkan menang di Medan.

"Kita sangat optimis dan yakin, pasangan Bobby-Surya dan Rico-Zaki bisa menang mutlak nantinya," sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network