Green Grow Dukung UMKM Lokal dan Petani Melalui Pariwisata Berkelanjutan

Jafar
Green Grow Dukung UMKM Lokal dan Petani Melalui Pariwisata Berkelanjutan. Foto: Istimewa

“Saya baru tahu bahwa ada banyak destinasi agrowisata di Medan yang menarik. Melalui acara ini, saya jadi lebih sadar bahwa kita bisa menikmati wisata sambil membantu perekonomian lokal dan menjaga lingkungan,” ujarnya.

Kegiatan kampanye juga berlangsung secara daring yang diisi dengan berbagai konten kreatif yang dipublikasikan melalui Instagram @greengrow.mdn dan TikTok @greengrowmdn.

Konten yang disajikan berupa berbagai destinasi agrowisata yang dikemas dalam bentuk foto dan juga video yang menarik. Diharapkan memberikan wawasan baru tentang potensi agrowisata di Medan kepada audiens yang lebih luas.

Mereka berharap kampanye ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mendukung pariwisata berkelanjutan dan perekonomian lokal.

Fransiska Zebua sebagai project leader Green Grow menyatakan bahwa kampanye ini merupakan bentuk dukungan mahasiswa terhadap petani lokal dan UMKM yang selama ini berperan penting dalam menjaga kelangsungan pertanian berkelanjutan.

“Kami ingin memberikan dukungan nyata kepada para petani dan UMKM melalui kampanye ini. Agrowisata adalah sektor yang tidak hanya menguntungkan secara ekonomi, tetapi juga membantu menjaga lingkungan. Melalui kolaborasi ini, kami berharap khususnya generasi muda semakin tertarik untuk terlibat dan berkontribusi dalam mendukung agrowisata khususnya di Medan,” terang Fransiska.

Editor : Odi Siregar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network