Tim Patroli Gabungan Polda Sumut Tangkap Dua Anggota Geng Motor

Jafar
Dua anggota geng motor yang berhasil diamankan oleh tim patroli gabungan Polda Sumut. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Tim Patroli Polsek Medan Labuhan bersama Brimob Polda Sumut dan Dit Samapta Polda Sumut berhasil menangkap dua anggota geng motor di Jalan Marelan Raya pada Minggu, (6/10/2024) sekitar pukul 01.00 WIB

Kedua tersangka yang berhasil diamankan yakni RD (17) dan MAF (16), warga Kelurahan Rengas Pulau, yang mengaku sebagai anggota geng motor Lucifer. 


Barang bukti yang diamankan dari penangkapan kedua pelaku geng motor. (Foto: Istimewa)

Diketahui pada penangkapan tersebut petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 buah celurit dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH, SIK, MKP, melalui Kabag Ops AKP Pittor Gultom, SH, menyampaikan bahwa penangkapan tersebut terjadi saat tim patroli gabungan melintas di lokasi kejadian dan melihat beberapa sepeda motor melintas dengan gerak-gerik mencurigakan. 

"Melihat hal tersebut, tim patroli segera melakukan pengejaran, dan dua pelaku berhasil ditangkap, sementara yang lainnya melarikan diri," ujar AKP Pittor Gultom.

Dari hasil interogasi, kedua tersangka mengakui bahwa mereka berniat melakukan aksi tawuran dengan kelompok geng motor lain di Kelurahan Titi Papan. Saat ini, kedua tersangka sudah dibawa ke Polsek Medan Labuhan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Chris

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network