Sofyan Tan Turunkan Tim untuk Menangkan dr Asri Ludin – Lom Lom Suwondo 

Ismail
Sofyan Tan saat pertemuan internal koordinator Sahabat ST di Thongs Hotel, Kualanamu, Deli Serdang, Sabtu (5/10). Dia menginstruksikan agar memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, dr. Asri Ludin Tambunan – Lom Lom Suwondo. (Ist)

DELISERDANG, iNewsMedan.id – Tokoh pejuang pendidikan, dr. Sofyan Tan, mengumpulkan koordinator tim Sahabat ST Deli Serdang dan menginstruksikan mereka untuk kembali turun ke masyarakat guna memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, dr. Asri Ludin Tambunan – Lom Lom Suwondo, pada Pilkada 27 November mendatang. 

“Tugas kita semua adalah turun ke rumah-rumah, tempel stiker, dan bantu dr. Aci (dr. Asri Ludin Tambunan), nomor urut dua, untuk menjadi orang nomor satu di Deli Serdang, seperti yang kita lakukan saat memenangkan saya di Pileg,” ujar Sofyan Tan, pemilik suara terbanyak ke-9 nasional untuk DPR RI, dalam arahannya pada pertemuan internal koordinator Sahabat ST di Thongs Hotel, Kualanamu, Deli Serdang, Sabtu (5/10). 

Hadir dalam acara tersebut Calon Bupati Deli Serdang nomor urut dua, dr. Asri Ludin Tambunan (dr. Aci), Anggota DPRD Deli Serdang terpilih periode 2024-2029 Indra Silaban (Dapil 1) dan Nico SH (Dapil 6), serta para koordinator tim Sahabat ST dari berbagai kecamatan dan desa di Deli Serdang. 

Sofyan Tan menegaskan bahwa dirinya telah menjelajahi seluruh pelosok desa di Deli Serdang untuk mencari masyarakat miskin yang kesulitan dalam menyekolahkan anak-anak mereka. Ia mengungkapkan, bahkan ada daerah di Deli Serdang yang belum pernah dikunjungi oleh pejabat setempat, baik camat maupun bupati. 

“Sampai ke pelosok-pelosok saya datang, masyarakat bilang camat saja belum pernah datang, apalagi bupati. Baru Sofyan Tan yang datang,” katanya. 

Selama 10 tahun menjadi anggota DPR, Sofyan Tan telah membantu lebih dari enam ribu mahasiswa dari keluarga kurang mampu di Deli Serdang untuk melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi. Ia menargetkan, dalam lima tahun ke depan, jumlah tersebut akan meningkat menjadi 15 ribu mahasiswa. 

Namun, ia menekankan bahwa target tersebut akan sia-sia jika lapangan pekerjaan di Deli Serdang tidak terbuka luas, terutama jika para pengusaha yang ingin membuka peluang kerja masih dipersulit dengan perizinan dan pungutan liar. 

“Oleh karena itu, saya berharap pasangan nomor urut dua, dr. Aci – Lom Lom, dapat mewujudkan kemudahan perizinan, sehingga anak-anak yang sudah lulus kuliah tidak lagi menganggur,” tambahnya. 

Editor : Ismail

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network