Collabonation Talent Hunt IM3: Cari Musisi Muda Medan untuk Tampil di Panggung Nasional

Mayfazri
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan Collabonation Talent Hunt pada Jumat (4/10/2024). (Foto: Istimewa)

Peserta dapat mengikuti audisi secara online melalui IM3 Collabonation, dengan mengunggah video penampilan mereka di website Collabonation Talent Hunt, atau secara offline di berbagai kota hingga November 2024.

Audisi offline untuk wilayah Sumatra akan diadakan di lokasi berikut: Bandar Lampung, Metro, Palembang, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Pematang Siantar, Padang & Jambi.

Di kota Medan, audisi offline dilakukan tanggal 3 Oktober di Adora Convention Hall Medan, yang menghadirkan 38 peserta baik solo maupun band, dan akan hadir juga di Pendopo Fisip tanggal 9 oktober nanti. Antusiasme peserta yang berpartisipasi di Collabonation Tour Talent Hunt Medan terlihat sejak audisi dibuka dan total mencapai puluhan peserta. IM3 Sumatra berkolaborasi dengan Kisah Kamu Festival dimana para peserta berkesempatan menikmati Kisah Kamu Festival menghadirkan Mahalini dan Sal Priadi usah audisi offline berakhir.

IM3 juga terus berinovasi menghadirkan pengalaman internet 24 jam melalui Freedom Internet, dengan sinyal yang makin luas dan stabil. Produk Freedom Internet menyediakan 100% kuota utama yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja, memungkinkan generasi muda mencari inspirasi dan mengunggah karya musik mereka untuk dikenal lebih luas.

Dengan layanan dan jaringan IM3 yang semakin luas dan stabil sekaligus mendukung talent musik muda dalam menikmati internetan secara optimal untuk mencari inspirasi bermusik dalam berbagai platform media sosial sehingga lebih percaya diri dalam menunjukkan bakat, serta mendukung pertumbuhan generasi muda berbakat di seluruh Indonesia

IM3 mengajak generasi muda di Palembang untuk semakin percaya diri menunjukkan bakat bermusiknya dengan berpartisipasi pada audisi Collabonation Talent Hunt.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rangkaian kegiatan Collabonation Talent Hunt, silahkan kunjungi website https://collabonation.co.id/.

Editor : Chris

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network