Tangis Ikang Fawzi Pecah saat Jasad Marissa Haque Dimasukkan ke dalam Liang Lahat

Nurul Amanah
Ikang Fawzi tidak mampu menahan air matanya saat pemakaman istri tercinta Marissa Haque. Suara tangisnya pecah begitu jasad Marissa Haque dimasukan ke dalam liang lahat di  TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa, (2/10/2024). Foto: Nurul Amanah

Sebagai informasi, artis senior Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun.  Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Adik Marissa Haque, Soraya Haque pun mengungkap kronologi kepergian almarhum Marissa Haque. Menurut keterangan dari suami Marissa, Ikang Fawzi, istrinya meninggal secara mendadak tanpa gejala penyakit apapun. 

Marissa juga tidak mengeluhkan apapun sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Tiba-tiba saja Marissa tak sadarkan diri di rumahnya.

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktifitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," ujar Soraya Haque di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024). 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network