WINGS Care Luncurkan EKONOMI Pencuci Piring Varian Baru: Rasakan Kesegaran Nanas dan Jeruk Nipis

Mayfazri
Peluncuran sabun cuci piring ekonomi varian baru. (Foto Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Mencuci peralatan masak dan makan setelah mengkonsumsi makanan berlemak bisa terasa melelahkan. Sisa lemak yang masih menempel di piring atau wajan, serta sisa-sisa makanan yang sulit dibersihkan, sering kali membutuhkan usaha ekstra untuk membersihkannya. Menjawab kebutuhan tersebut, EKONOMI Pencuci Piring produksi WINGS Care, meluncurkan varian terbaru EKONOMI Pencuci Piring Nanas & Jeruk Nipis. 

Varian ini merupakan cairan pencuci piring pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Natural Pineapple Extract dari buah nanas. Menggabungkan kesegaran nanas dan jeruk nipis, formulasi produk yang dihadirkan jadi lebih tangguh sehingga efektif menghilangkan bau dan sisa lemak membandel.

Fenny Tjuatja, Marketing Manager Household Category WINGS Group Indonesia mengatakan bahwa pasar produk pencuci piring di Indonesia menunjukkan perkembangan yang positif dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini mendorong EKONOMI Pencuci Piring terus berinovasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan aroma yang disukai oleh masyarakat. 

“Nanas adalah buah yang akrab untuk keperluan dapur keluarga Indonesia, bisa mengempukkan daging, bahan pelengkap masakan, hingga menambah cita rasa dan aroma pada makanan. Selain itu, aroma buah nanas yang menyegarkan juga dikenal mampu menghilangkan bau amis dan bau tidak sedap,” ujar Fenny.


Peluncuran sabun cuci piring ekonomi varian baru. (Foto Istimewa)

“Melihat potensi dari buah nanas tersebut, EKONOMI Pencuci Piring Nanas & Jeruk Nipis kami luncurkan sebagai solusi powerful dalam menghilangkan sisa lemak dan bau membandel. Tidak hanya efektif membersihkan, tetapi formulanya juga telah teruji mampu membersihkan sisa pestisida yang menempel pada buah dan sayur tanpa meninggalkan sisa sabun,” lanjutnya. 

Pada momen peluncuran varian terbaru, EKONOMI Pencuci Piring mengadakan acara bertajuk "Masak & Makan Bareng (MABAR) Kuali Nusantara" yang dimulai di Kota Medan. Bertempat di Istana Maimoon, acara ini diselenggarakan dengan tujuan agar masyarakat semakin mencintai warisan kuliner setempat tanpa rasa khawatir mengolahnya sendiri di rumah. 

Selain itu kegiatan seperti demo masak bersama celebrity chef, lomba masak kari ayam khas Medan, lomba cuci piring estafet, senam bersama, dan berbagai kegiatan hiburan dihadirkan dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan pengunjung dari kota Medan dan sekitarnya.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network