Brian Motor Jadi Dealer Tunggal Pedders di Sumatera, Sasar Pasar Otomotif Sumut dan Aceh

Jafar
PT Aneka, sebagai agen tunggal pemegang merek Pedders di Indonesia, resmi membuka dealer baru di Medan. (Foto: iNewsMedan id/Jafar)

MEDAN, iNewsMedan.idPT Aneka, sebagai agen tunggal pemegang merek Pedders di Indonesia, resmi membuka dealer baru di Medan, tepatnya di Brian Motor yang berlokasi di Jalan Kenangan Raya, Pasar 6 Tanjung Sari. Pembukaan dealer ini menandai ekspansi besar-besaran Pedders di pasar otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh.

Manager Sales and Marketing PT Aneka, M. Rafi mengatakan bahwa Pedders, merek otomotif asal Australia yang terkenal dengan produk shock absorber dan komponen suspensi berkualitas tinggi, melihat potensi besar pasar otomotif di Sumatera. 

"Dengan dibukanya dealer baru ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar akan sparepart otomotif berkualitas, terutama untuk kendaraan jenis double cabin yang banyak digunakan di wilayah Sumatera," katanya didampingi Country Manager PT Aneka, Harry, Dealer Motor Pedders Sumatera, Andi Syahputra dan Sales Area Sumatera PT Aneka, Faisal, Sabtu (28/9/2024).

Rafi mengungkapkan bahwa pemilihan Medan sebagai lokasi dealer baru didasari oleh besarnya potensi pasar otomotif di wilayah Sumatera Utara dan Aceh. 

"Kami optimis bahwa Brian Motor dapat menjadi mitra strategis kami dalam mengembangkan bisnis Pedders di wilayah ini," ungkapnya.

Editor : Chris

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network